Navigation



Penyakit Stroke

LUMPUH TOTAL AKIBAT STROKE

Nama                  : Ludia Minggu
Umur                   : 47 tahun
Alamat                 : Makale, Sulawesi  Selatan

imgp> 

Tubuh tua itu terlalu lemah untuk digerakkan. Serangan Stroke  yang dialamii sejak Mei 2001 mengakibatkan ia mengalami kelumpuhan total. Sebagai seorang Perawat di RS Makale, Toraja Sulawesi Selatan, Ludia Minggu  mengerti benar akan penyakit yang diderita iBunya.  Baginya hanya keajaiban yang dapat menyembuhkan Ibunya.
Berikut penuturan Ludia Minggu kepada Immunotec Profarmasia

Ibu memang sudah tua. Usianya saja mencapai 72 tahun. Di saat seharusnya beliau menikmati akhir jenjanya dengan penuh kedamaian, namun Tuhan nemberi cobaan yang berat untuk dipikulnya. Tepatnya 1 Mei 2001 Ibu terkena stroke. Akibat dari stroke ersebut, Ibu mengalami kelumpuhan total. Seluruh organ tubuhnya tidak bisa digerakan dan tidak berfungsi dengan baik. Bahkan untuk bicara dan membuka mata jun tidak mampu.
Dalam keadaan tidak sadarkan diri, Ibu kami bawa ce Rumah Sakit dan ditempatkan di bagian Gawat Darurat. Ibu diinfus dan disuntik serta diberi berbagai nacam obat. Selama 2 minggu Ibu dirawat di Rumah Sakit tetapi Jokter tidak melihat adanya perubahan pada diri Ibu.tetap seperti pertama masuk. Tidak bisa bergerak. Untuk mengkonsumsi obat pun larus dihaluskan terlebih dahulu karena beliau tidak dapat membuka mulutnya. \khirnya diputuskan untuk membawa Ibu pulang. Kami mencoba untuk berkonsultasi lengan dokter di Ujung Pandang. Dari dokter tersebut, Ibu diberi resep obat. Namun tu pun tetap tidak banyak membantu.
Melihat keadaan Ibu yang semakin memprihatinkan, kami hanya bisa pasrah. Bahkan kami sudah mulai putus asa dan tidak pernah berharap banyak untuk kesembuhan beliau.
Kebetulan saya masih dalam tugas belajar, dan salah seorang dosen yaitu Bapak Lukas mengenalkan Immunocal kepada saya. Beliau menjelaskan bahwa Immunocal bisa membantu mengatasi stroke.
Saya memberikan Immunocal kepada Ibu 1 sachet sehari. Hasilnya sangat luar biasa.
Hari ketiga, Ibu mulai bisa membuka mata. Hari ketujuh, Ibu sudah dapat berbicara, nakan dan duduk. Hingga sebulan, Ibu sudah bisa berjalan tanpa menggunakan ongkat lagi. Bahkan sudah bisa memetik coklat di pekarangan rumah.
Sampai saat ini, beliau masih mengkonsumsi Immunocal 2 kali seminggu. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Immunotec.

LUMPUH KARENA STROKE

Nama                  : Sugiono
Umur                   : 55 tahun
Alamat                 : Blitar, Jawa Timur

img

Penyakit Stroke yang menyerangnya tiba-tiba membuat Bapak Sugiono asal Blitar ini begitu shock, ia tiodak pernah berpikir sama sekali akan terserang stroke. Apalagi kejadiannya begitu cepat dan tiba-tiba. Selama ini, ia merasakan kesehatannya sangat baik

Malam itu saya masih pergi menghadiri pesta di rumah salah seorang teman. Saya tidak merasakan sedikitpun keluhan pada tubuh saya. Sampai saya kembali pulang ke rumah, kondisi kesehatan masih baik-baiksaja. Tetapi, paginya saat saya sholat subuh, badan saya sepertinya ringan sekali. Semakin lama semakin parah, dan saya tidak bisa mengendalikan kaki saya setiap dipakai untuk melangkah. Rasanya seperti terangkat sendiri. Sehingga jalan saya menjadi sempoyongan. Saat itulah saya baru menyadari kalau badan saya tidak sehat. Sudan terbayang di benak saya, bahwa inilah gejala stroke.
Lalu saya pergi ke pengobatan alternatif, yaitu pijat urat. Pada hari itu juga saya langsung ingat akan informasi yang pernah disampaikan oleh saudari Miing mengenai produk
Immunocal. Memang saat saudari Miing menjelaskan Immunocal, saya sama sekali tidak tertarik karena saya merasa betul-betul masih sehat. Kemudian saya pergi ke rumah saudari Miing dan langsung minum 1 sachet.
Selang beberapa jam kemudian, saya merasakan kesehatan saya tambah parah. Oleh istri saya dibawa ke rumah sakit dan diopname selama 11 hari dengan menghabiskan biaya 3 juta lebih. Tapi belum ada perubahan yang maksimal. Saya lanjutkan untuk berobat ke dokter spesial. Sebanyak 6 (enam) kali saya berobat ke dokter. Tetap tak ada hasil yang menyembuhkan penyakit stroke saya.
Sejak dibawa ke rumah sakit, saya menghentikan mengkonsumsi Immunocal karena takut, meskipun sudah dijelaskan bahwa semua itu hanyalah reaksi sementara.
Saya tak bisa melakukan aktifitas sehari-hari. Untuk ke kamar mandi saja saya harus dibopong. Saya nyaris putus asa akan kesembuhan kesehatan saya. Entah kenapa, tiba-tiba saya ingin mencoba lagi mengkonsumsi Immunocal. Saya memberanikan diri untuk mulai minum lagi 2 sachet sehari.
Luar biasa, empat box pertama saya sudah bisa berjalan dari kamar ke ruang tamu. Kemudian saya kurangi menjadi 1 sachet perhari.
Saya sangat bersyukur, walaupun jalan saya belum sempurna seperti semula, tetapi saya bisa berjalan di sekitar rumah, bangun, duduk dan melakukan aktifitas untuk diri sendiri tanpa bantuan.
Sampai sekarang saya masih rutin mengkonsumsi Immunocal sampai saya
merasakan sembuh total.

LUMPUH TOTAL AKIBAT STROKE

Nama                  : Hj Een Zubaidah
Umur                   : 62 tahun
Alamat                 : Jakarta

Meskipun di usia senjanya Tuhan memberikan cobaan yang cukup berat, namun penderitaannya itu dijalaninya dengan penuh ketabahan. Memang, awalnya beliau sempat heran akan kondisi kesehatannya yang buruk, padahal jarang sekali ia terserang penyakit.

Selama bertahun-tahun bekerja, saya tidak pernah merasakan sakit berat. Hingga pensiun, paling-paling hanya terserang sakit batuk pilek saja. Itupun kalau lagi sedang musimnya penyakit itu. Saya selalu merasa sehat bila dibandingkan teman-teman seusia yang sering sakit-sakitan. Makanya saya selalu bersyukur sekali diberi kesehatan yang baik oleh Tuhan.
Namun, kebahagiaan itu sirna. Siapa yang akan menyangka kalau di usia senja ini, Tuhan memberikan cobaan yang harus saya dihadapi.
Suatu hari di bulan Oktober 2003, saat hendak bangun tidur, badan sebelah kanan tidak bisa digerakan. Tangan tidak bisa memegang dan kaki pun tidak bisa berjalan. Yang lebih menyedihkan lagi, saat saya ingin bicara, sepertinya terasa sulit untuk dapat berbicara normal. Hal ini disebabkan karena mulut tidak bisa terbuka lebar. Inikah yang dinamakan gejala Stroke? Batin saya bertanya.
Akhirnya saya dibawa ke Rumah Sakit dan menjalani pengobatan selama sepuluh hari. Tapi belum sembuh juga.
Bulan Nopember 2003, Ibu Zubaedah memperkenalkan produk IMMUNOCAL kepada saya. Beliau menjelaskan manfaat dari IMMUNOCAL dan menyarankan supaya saya mengkonsumsinya karena IMMUNOCAL dapat membantu proses penyembuhan penyakit Stroke. Sudah banyak kesaksian konsumen yang sembuh dari penyakitnya karena mengkonsumsi IMMUNOCAL.
Dengan penuh keyakinan akan sembuh, saya mencoba mengkonsumsinya 3 sachet sehari untuk satu box pertama. Kemudian untuk box berikutnya 2 sachet sehari. Setelah mengkonsumsi selama satu minggu, terjadi perubahan yang menggembirakan pada kesehatan saya. Tangan yang tadinya tidak bisa digerakan, sekarang sudah dapat digerakan. Kaki juga sudah dapat berjalan. Bicara pun sudah normal.
Untuk menjaga kesehatan, saya tetap mengkonsumsi IMMUNOCAL.

 

MATI RASA AKIBAT STROKE

Nama                  : Tabrani Eka Putra
Umur                   : 53 tahun
Alamat                 : Pontianak

Tak dapat di sangkal, stroke merupakan penyakit menakutkan yang tengah popular belakangan ini. Selain dapat menyebabkan kelumpuhan, stroke juga bisa membahayakan keselamatan. Penyakit ini pun pernah diderita  Bapak Tabrani. Tubuhnya sempat mati rasa. Namun Immunocal telah membantunya lepas dari penderitaanya.
Juli 2000 tiba-tiba saya terserang stroke. Saya merasakan penderitaan yang sangat hebat dan nyaris tak bisa beraktivitas. Sempat tubuh saya mengalami mati rasa. Tangan dan kaki tidak dapat berfungsi dengan sempurna. Jika berjalan, kaki harus diseret. Tangan tidak dapat diangkat, apalagi mengangkat benda. Lebih menyedihkan lagi, saya sulit bicara. Cukup sepatah dua patah kata. Itu pun sangat sakit.
Berbagai upaya sudah saya lakukan. Sempat pula dirawat di Rumah Sakit Pontianak selama 6 hari dan Rumah Sakit Jakarta 7 hari. Tetapi belum ada perubahan pada kesehatan saya.
Kemudian saya mencoba berobat ke 'orang pintar' di Rangkas Bitung selama + satu bulan.
Pulang ke Pontianak kondisi kesehatan masih belum stabil. Jalan masih dipapah.
Saya terus berdoa mohon kesembuhan. Saya percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk saya.
Dalam waktu bersamaan, Ibu Nuraini memperkenalkan IMMUNOCAL. Semula saya tidak berminat tetapi istri saya terus membujuk untuk mencoba mengkonsumsinya.
Saya minum IMMUNOCAL 1 sachet perhari hingga menghabiskan 10 sachet. Saya merasakan perubahan pada kondisi tubuh. Badan agak enak, seperti ada tenaga dan agak segaran. Saya terus mengkonsumsinya. Kali ini 2 sampai 3 sachet perhari.
Hasilnya sungguh luar biasa. Badan menjadi lebih sehat, segar, tenaga jauh lebih kuat, tekanan darah stabil. Saya sudah bisa berjalan dengan sempurna.
Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi IMMUNOCAL secara teratur 3 box perbulan.


STROKE IBUKU MEMBAIK BERKAT IMMUNOCAL

Nama                  : Hadidjah Lim
Umur                   : 74 tahun
Alamat                 : P Sidempuan

Satu hal yang membuat sedih keluarga kami ialah, bila menyaksikan ibu  tergeletak lemah di tempat tidurnya. Penyakit stroke yang dideritanya membuat ibu tidak dapat melakukan aktivitas apapun. Segala sesuatu dilakukannya di tempat tidur.

Sejak menderita stroke awal tahun 2001, 'kondisi Ibu sangat memprihatinkan. Tubuh sebelah kiri mengalami kelumpuhan. Beliau hanya bisa terbaring tak berdaya di tempat tidurnya. Makan, minum, bahkan buang air kecil dan besar dilakukan di tempat tidur.
Segala usaha telah kami perbuat untuk kesem-
buhan Ibu kami. Termasuk pengobatan secara medis ke salah satu dokter di Padang. Sidempuan.
Lebih kurang satu bulan berobat, belum juga ada perubahan yang berarti hingga pada suatu saat saya bertemu dengan bapak Hasril Ritonga. Beliau memperkenalkan sekaligus menyarankan agar Ibu mengkonsumsi IMMUNOCAL. Menurutnya, banyak penderita stroke yang membaik setelah mengkonsumsi IMMUNOCAL.
Kami pun mencoba memberikan IMMUNOCAL ke Ibu dua sachet perhari. Luar biasa sekali, dalam waktu 20 hari terjadi perubahan yang sangat membahagiakan kami sekeluarga. Kesehatan Ibu semakin membaik. Ibu sudah bisa duduk. Selang beberapa hari, beliau pun sudah mulai berdiri bahkan berjalan dan beraktivitas kembali.
Kami yakin kesehatan yang semakin membaik ini pemberian Tuhan melalui IMMUNOCAL. Sampai sekarang Ibu masih tetap mengkonsumsi IMMUNOCAL 2 sa­chet perminggu.